Totti Tebar Sinyal Bahaya untuk Atletico dan Chelsea

Totti Tebar Sinyal Bahaya untuk Atletico dan Chelsea

Legenda hidup AS Roma, Francesco Totti tanpa ragu menyebar sinyal bahaya kepada Atletico Madrid dan juga Chelsea. Ungkapan ini bukan tanpa alasan, pasalnya Roma akan bertemu dengan jawara Eropa tersebut dalam ajang fase grup Liga Champions 2017/18.

Totti yang berkesempatan hadir dan ditunjuk sebagai peran pembantu dalam pengundian drawing fase grup Liga Champions tersebut menilai bahwa AS Roma sudah banyak berubah dan bukan lagi tim yang mudah dikalahkan.

AS Roma yang notabenenya adalah klub kebanggaan Totti harus tergabung di Grup C penyisihan grup Liga Champions. Grup ini disebut grup neraka karena ada juara Premier League, Chelsea, Atletico Madrid dari La Liga Spanyol dan juga Qarabag yang masuk sebagai tim baru.

Ketika acara sudah selesai, Totti menjadi sasaran para wartawan untuk dimintai keterangan. Beberapa pertanyaan yang paling sering keluar adalah persiapan Roma dalam menghadapi Atletico dan Chelsea. Mereka berpendapat bahwa Atletico dan Chelsea lebih berpeluang lolos ke babak selanjutnya.

Totti menjawab : “Kami tahu bahwa anda harus menghadapi tim terkuat di Eropa. Tapi tak mudah bagi mereka untuk menghadapi Roma. Diego Simeone dan Antonio Conte adalah dua pelatih internasional terbaik, akan tetapi itu tidak membuat kami gentar dan kami akan berusaha keras untuk mempersulit mereka.”

Hadirnya Totti dalam acara drawing UEFA tersebut merupakan yang pertama bagi dirinya sejak diangkat sebagai direktur Roma setelah memutuskan gantung sepatu di akhir musim kemarin.

“Ini adalah momen indah saya dimana diberikan kesempatan untuk hadir. Ada tekanan disini dibandingkan menontonnya di rumah. Itu adalah tekanan untuk mengambil bola undian yang sudah disiapkan. Berbeda dan sangat berbeda apa yang sebelum dan sekarang saya rasakan.” tambah Totti