Tak Puas dengan Tiga Anak, Ronaldo Ingin Tambah Jadi Tujuh Anak

Tak Puas dengan Tiga Anak, Ronaldo Ingin Tambah Jadi Tujuh Anak

Cristiano Ronaldo merupakan sosok yang pantas dijadikan panutan atas kepribadiannya dalam urusan keluarga. Bisa dilihat sekarang ini, Ronaldo telah memiliki tiga orang anak hasil dari penanaman benih. Terlepas dari itu, satu hal positif yang bisa dipetik adalah sikap Ronaldo yang begitu sangat mencintai keluarga bahwa dirinya siap menambah anak lagi.

Berdasarkan pengakuan Ronaldo, dirinya siap menambah anak menjadi tujuh. Untuk sementara ini, Ronaldo sudah memiliki tiga anak. Anak pertamanya diberi nama Cristiano Junior, sementara anak kedua dan ketiga adalah kembar dengan beda jenis kelamin. Dimana keduanya diberi nama Matteo dan Eva.

Yang perlu diketahui disini jika ketiga anak Ronaldo sekarang ini lahir dari rahim ibu pengganti atau yang lazim disebut dengan istilah surrogate mother. Semakin menjadi sebuah kesempurnaan ketika Ronaldo menyatakan siap menyambut anak keempatnya, hal ini bisa dipastikan kebenaran karena Ronaldo sedang menunggu proses kehamilan sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Dan yang membuat heboh disini ketika Ronaldo menyatakan masih belum puas dengan jumlah anak yang ada sekarang. Bintang Portugal itu pun mengklaim memiliki target ke depan agar bisa memiliki tujuh anak dalam anggota keluarganya. Adapun target ini adalah sikap Ronaldo yang berusaha untuk mewujudkan permintaan Cristiano Jr.

“Dia sangat ingin menginginkan nomor tujuh, ini adalah nomor ajaib, saya menyetujui keinginannya tersebut dan saya rasa itu baik. Akan tetapi saya akan berusaha mewujudkannya secara perlahan.” jawab Ronaldo.

Bisa dibuktikan jika nomor tujuh tak bisa lepas dari sosok Ronaldo, semenjak didatangkan Manchester United dari Sporting Lisbon. Ronaldo langsung mengenakan nomor punggung tujuh dan sampai sekarang ini, Ronaldo masuk mengenakan nomor ajaib tersebut bersama Real Madrid. Sebagai bahan penambah jika nomor 7 selalu menjadi nomor kebesaran Ronaldo dalam meraih banyak gelar individu maupun domestik serta internasional.