Ronaldo Ajukan Penawaran Naik Gaji Diatas Neymar dan Messi

Ronaldo Ajukan Penawaran Naik Gaji Diatas Neymar dan Messi

Mega bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo disebut tengah mengajukan penawaran kenaikan gaji kepada Real Madrid. Berdasarkan pemberitaan media Spanyol, kenaikan gaji Ronaldo masih terbilang sangat wajar.

Diketahui jika Ronaldo saat ini menerima gaji sebesar 21 juta euro per musim. Meski begitu, Ronaldo yang memiliki peran besar atas kesuksesan Real Madrid tak merasa puas dengan gaji yang saat ini dan mencoba mendesak pihak klub untuk segera menaikan gajinya dalam waktu dekat.

Menariknya disini adalah ketika bintang timnas Portugal tersebut mengajukan kenaikan besar gaji nyaris dua kali lipat. Bisa diartikan jika besaran gaji Ronaldo yang baru akan mencapai 40 juta euro per musim.

Berdasarkan sumber dari sang pemain, Ronaldo meminta kenaikan gaji lebih usai melihat Lionel Messi dan Neymar mendapat bayaran total sebesar sekitar 40 juta euro per musimnya. Dengan demikian, pihak Ronaldo langsung mempersiapkan sebuah pengajuan kenaikan gaji yang diharapkan diterima oleh Madrid.

Sedikit keraguan dalam diri Madrid jika pengajuan Ronaldo ini akan berhasil, pasalnya sang pemain belum lama melakukan kesepakatan perpanjangan kontrak dan dalam kontrak tersebut sudah ada nominal gaji yang akan didapat oleh Ronaldo dalam beberapa musim ke depan.

Tak berhenti sampai disitu saja, jika mereka siap maka pekerjaan Madrid akan lebih besar karena diharuskan merombak struktur gaji para pemain lain. Dan akan sulit bagi Madrid, jika melihat apa yang sudah dihasilkan Ronaldo sampai hari ini.

Terbaru sang pemain sukses menyabet dua gelar bergengsi UEFA, dimana Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik versi UEFA dan penyerang terbaik Liga Champions 2017. Penghargaan ini, Ronaldo dapat berdasarkan peran sang pemain dalam membantu Real Madrid juara Liga Champions dan sukses bersama timnas Portugal dengan merebut Piala Euro 2016.

Dengan penghargaan ini, akan lebih pantas bagi Ronaldo untuk mengajukan kenaikan gaji dan jelas bagi Madrid sendiri mereka akan mengalami sedikit dilema.