Cinta McGregor Hanya untuk Liverpool

Cinta McGregor Hanya untuk Liverpool

Siapa yang tak kenal dengan sosok petarung bebas dari ajang
Ultimate Fighting Championship atau biasa disingkat dengan UFC, Conor McGregor. Pastinya semua orang jika orang tersebut merupakan sosok yang suka akan dunia olahraga ekstrim.

Dalam persiapan melawan Floyd Mayweather Jr di ajang tinju kelas dunia, McGregor mencoba menghibur diri dengan mengatakan bahwa dirinya adalah pendukung setia Liverpool. Adapun sosok McGregor dikenal sebagai atlet mixed martial art (MMA) terhebat yang pernah ada. Sampai hari ini, McGregor adalah juara bertahan kelas ringan UFC dan mantan juara kelas bulu UFC.

Menariknya disini ketika perjalanan karir McGregor di dunia tarung bebas sedikit meninggalkan catatan yang patut dibedah. Usut punya usut, sebelum terjun ke dunia tersebut. Ternyata, McGregor sempat merasakan karir sebagai pemain sepakbola. Diketahui dia sempat merasakan bermain sebagai pemain depan klub amatir sebelum akhirnya terjun secara penuh ke dunia MMA pada tahun 2008.

Dengan catatan tersebut, publik dibuat penasaran perihal klub mana yang McGregor dukung. Tak lama, rasa penasaran publik dijawab oleh McGregor. Dalam sebuah video singkat yang sudah beredar luas di media sosial, McGregor yang tengah bertelanjang dada dan akan masuk ke dalam mobilnya menyerukan bahwa dia adalah pendukung Liverpool.

Tak hanya itu saja, yang membuat publik Inggris geram adalah sikap McGregor yang melecehkan tim sekota Liverpool, Everton. Dalam video tersebut McGregor menguncapkan kata tidak sopan untuk Everton.

“Saya merah… persetan Everton,” ucapan McGregor dalam video singkat yang beredar luas didunia maya.

Dengan ungkapan tersebut, sontak saja para pendukung Liverpool begitu senang dan tak lupa jika pendukung Everton menunjukan rasa geram kepada McGregor karena sudah mengucapkan kata tidak sopan kepada mereka.

Terlepas dari itu, McGregor lebih memfokuskan diri dalam persiapan pertandingan super megah dalam pertarungan melawan salah satu atlet terbaik dalam sejarah tinju, Floyd Mayweather Jr. Duel panas itu sendiri akan resmi digelar pada hari Sabtu, 26 Agustus 2017.