Barcelona Santai Soal Isu Hengkang Neymar Jr

Barcelona Santai Soal Isu Hengkang Neymar Jr

Barcelona Santai Soal Isu Hengkang Neymar Jr

Masa depan Neymar menjadi salah satu perbincangan yang kembali mengemuka belakangan ini, dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain yang diklaim sebagai peminat berat sosok berusia 25 tahun tersebut. Tapi, Barcelona sendiri santai menanggapi rumor ini sebagaimana penuturan Direktur olahraga klub, Robert Fernandez.

Sebagaimana diketahui, Neymar bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam. Sejak menjadi bagian dari raksasa catalan, pemain asal Brazil ini langsung menjelma jadi salah satu pemain terbaik dunia, namun dia masih berada dibawah bayang-bayang pentolan klub , Lionel Messi.

Karenanya, Neymar tak henti-henti dikaitkan dengan rumor hengkang pada musim panas ini, dengan Paris Saint-Germain yang diklaim siap menebus banderol yang tertera dalam kontrak pemain Brazil tersebut. Neymar sendiri masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai tahun 2021 mendatang, dimana dalam kontrak tersebut terdapat klausul pelepasan senilai 222 juta Euro.

Nah, Paris saint-Germain diklaim siap menebus angka tersebut demi mendatangkan Neymar, dan sebagai pemulus, mereka siap melepas Marco Verratti ke arah sebaliknya. Namun, direktur Robert Fernandez sama sekali tidak meragukan bahwa Neymar akan tetap bertahan di camp nou.

“Satu-satunya hal yang kami pedulikan adalah ia tetap bahagia di sini, Ia memainkan musim luar biasa dan ia tetap salah satu pemain terbaik dunia Ia gembira di klub ini dan klub senang dengannya. Ia menyatakannya secara verbal dan menunjukkannya dengan sikap. Kami santai menanggapi ini dan semoga musim depan lebih baik dari sebelumnya.”

Prediksi
Bola Harian
Neymar tidak ada dalam bayangan klub; klub ini hanya berpikir mempertahankan pemain terbaik sepertinya, salah satu simbol utama kami.” Demikian ujar Robert Fernandez kepada Reporter.